Jumat, 14 Maret 2014

SAHABAT (REAL)

Sekarang saya akan bercerita tentang SAHABAT menurut pengalaman saya sendiri, SAHABAT itu bukan teman, bukan pacar, bukan gebetan, tapi SAHABAT itu adalah seseorang yang dapat menemani kita kapanpun dan dimanapun kita mebutuhkannya SAHABAT juga orang yang mengerti pada saat kita disakiti oleh teman, pacar, gebetan, dll kalau menurut gue sih banyak orang yang ingin menjadi seorang SAHABAT tapi mereka belum tau arti dari sebuah kata SAHABAT, banyak orang yang mempunyai SAHABAT tetapi orang-orang itu salah menggunakan SAHABATnya, karena SAHABAT itu tidak cuman berguna di saat kita sakit saja pada saat kita senang kita juga harus mengikut sertakan SAHABAT, sebab itu lah banyak orang yang menyiakan seorang SAHABAT  mereka membuat SAHABAT seperti bengkel dimana dia datang pada saat rusak saja dan jika sudah baik dia lekas pergi.
Menjadi seorang SAHABAT hanya membutuhkan 2 syarat saja yaitu setia dan dapat dipercaya, kalau menurut pengalaman gue sih sampai sekarang gue belum mendapatkan seorang teman yang memenuhi kriteria untuk menjadi seorang SAHABAT, walaupun begitu saya sudah cukup bahagia dengan SAHABAT dan teman-teman saya saat ini, makanya kalau hidup itu tanpa SAHABAT seperti ruangan yang sangat luas tapi nggak ada barang didalamnya yang dapat menikmati ruangan luas itu, kalau kalian punya SAHABAT jangan pernah menghianati perSAHABATan kalian, karena di dunia orang berkriteria SAHABAT itu susah untuk di temukan, kalau teman sih banyak, nahhh sekarang mau tau perbedaan teman dengan  SAHABAT, teman itu bermacam-macam modelnya ada yang berteman karena mengandalkan kita, ada yang berteman cuman numpang eksis doang, ada juga teman yang berpura-pura menjadi SAHABAT yang ingin mengetahui hidup kita lebih dalam tapi ujung-ujungnya kejelekan kita dipublikasikan ke orang-orang, tapi kalau SAHABAT tidak ember sana sini, dapat menerima kekurangan kita, dan membantu kita dalam kesusahan dan tidak juga berwajah dua, yahhh gue sudah bercerita tentang SAHABAT, gue harap sih kalian semua dapat mengerti arti dari PERSAHABAT yang sebenarnya dan juga tidak menyiakan SAHABAT yang sudah ada, Terima Kasih....../////Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar