Minggu, 03 November 2013

Cara memanjangkan rambut dengan cepat



Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami

Berikut ini adalah bahan herbal yang dapat digunakan sebagai obat untuk merangsang pertumbuhan rambut, diantaranya :
1. Gingko Biloba
Gingko Biloba yang umumnya banyak dikenal masyarakat untuk pertumbuhan dan meningkatkan kecerdasan otak ternyata mempunyai hubungan yang sangat erat dengan rambut. Gingko biloba dapat digunakan sebagai salah satu herbal yang dapat menumbuhkan rambut dan menguatkan akar serta batang rambut. Gingko biloba yang merupakan obat herbal yang berasal dari Cina yang sering digunakan para pendukung Cina untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit. Gingko biloba cukup dengan dioleskan di kulit kepala secara merata kemmudian dipijat halus agar gingko biloba diserap oleh akar rambut. Kemudian cuci rambut hingga bersih dengan shampo yang biasa digunakan. Gingko biloba mudah diperoleh pada toko obat atau apotik.
2. Kulit apel
Buah apel yang diperkaya akan polifenol dan beberpa vitamin ternyata juga sangat baik sebagai bahan alami untuk menumbuhkan rambut dan memberi nutrisi pada kulit kepala. Bagian dari buah apel yang dapat dimanfaatkan untuk penumbuh rambut adalah kulit apel. Kulit apel yang juga mengandung beberapa vitamin ini juga dapat dimanfaatkan untuk menumbuhan rambut dengan sempurna dan melancarkan aliran darah dikulit kepala. Dengan cara: menghaluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut dari bagian kulit kepala kemudian diamkan sejenak hingga 20 menit, lalu bilas dengan bersih tanpa menggunakan shampo.
3. Teh hijau
teh hijau yang kaya akan antioksidan yang baik bagi tubuh juga dapat dimanfaatkan untuk membantu menumbuhkan rambut dan melancarkan aliran darah di sekitar kulit kepala sehingga membantu pertumbuhan rambut denan cepat dan sehat. Dengan cara : seduh teh hijau dengan sedikit air hangat, kemudian oleskan teh hijau pada kulit kepala dan seluruh rambut lalu balut rambut dengan handuk bersih biarkan hingga 20 menit, lalu cuci dengan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar